Apakah itu Moral Memiliki Kabel?

Dengan begitu banyak perusahaan kabel yang berbeda di Amerika Serikat, saya akan memperkirakan bahwa harga akan lebih kompetitif daripada sebenarnya.

Sangat disayangkan kalau kita berada di pasar yang sudah mulai stagnan berkat hadirnya tiga penyedia kabel yang lebih besar. Apakah ini kesalahan mereka atau merupakan kesalahan karena kurangnya peraturan dari pemerintah federal dan FCC? Jelas langkah-langkah yang diambil sekarang untuk mudah-mudahan memecahkan masalah ini tapi apakah sudah cukup sekarang bahwa kita begitu jauh menyusuri lubang kelinci?

Saya tidak yakin apakah itu akan cukup sekarang. Mereka harus memastikan bahwa peraturan baru tersebut menetapkan undang-undang unik untuk membantu mengatur Internet sambil berharap memberikan beberapa ukuran keamanan untuk mempertahankan kebebasan dan kebebasan alam semesta.

Ini untuk saya adalah apa yang lebih penting dari apapun. Sudah jelas bahwa beberapa perusahaan kabel ada dalam pikiran untuk mengubah dasar web terbuka dengan memaksanya menjadi sesuatu yang mirip dengan paket kabel di mana paket tertentu memungkinkan akses ke berbagai wilayah web. Ini tidak bisa di terima.


Ini bagus untuk melihat bahwa FCC akhirnya melangkah naik tapi saya hanya berharap itu akan cukup bagi masalah itu. Mungkin saya terlalu negatif tapi sulit untuk tidak terjadi jika ada banyak korupsi di negara Anda. Saya berharap ada lebih banyak yang bisa saya dapat sebagai pemilih individu tapi saya tidak punya uang yang dimiliki perusahaan lobi. Bahkan jika saya menikmati televisi kabel saya, saya sering mendapati diri saya mempertanyakan moralitas untuk terus mendukung perusahaan kabel dengan memberi mereka cek bulanan untuk layanan mereka.

Merencanakan Hari Besar

Cara terbaik untuk mendapatkan harga terbaik untuk hadiah Natal adalah membandingkan transaksi Cyber ​​Monday. Selama bertahun-tahun, Black Friday telah pergi ke hari untuk transaksi dan penghematan barang untuk Natal. Beberapa orang masih mengikuti tradisi bangun pagi untuk masuk ke toko saat pertama kali buka pada hari Jumat pagi. Beberapa bahkan berkemah akhir Kamis malam untuk memesan tempat. Tren ini digantikan oleh Cyber ​​Monday, yang lebih nyaman bagi pembelanja setiap hari yang tidak ingin bertingkah laku seperti seorang fanatik.

Saya suka Cyber ​​Monday karena saya bisa berbelanja dari rumah atau berbelanja dari tempat kerja. Tahun lalu saya harus bekerja di Cyber ​​Monday, tapi saya bisa menggunakan ponsel pintar saya untuk memanfaatkan banyak transaksi yang ditawarkan.

Saya membeli sebuah mobil mainan untuk anak saya sambil duduk di kantor. Biasanya mobil itu akan menghabiskan biaya mendekati $ 50, tapi pada hari Senin Cyber, mobilnya hanya menghabiskan separuh dari itu. Saya hanya harus menunggu kesepakatan untuk menjadi aktif, dan begitu itu terjadi, saya hanya sekali klik untuk mengirimkannya ke rumah saya.

Tahun ini, anak saya lebih tua dan menaruh perhatian pada blok Lego. Aku akan memberinya bak raksasa dari batu bata yang bisa dia gunakan untuk membangun imajinasi apa pun yang bisa dihasilkannya. Ada juga video game Lego baru yang menggunakan karakter dari waralaba yang berbeda.

Permainan ini memiliki hub plastik yang bisa digunakan pemain untuk memindai potongan dan memasukkannya ke dalam permainan. Dia telah menyebutkannya selama beberapa bulan terakhir, dan bahkan menunjukkan kepada saya sebuah video tentang seseorang yang sedang bermain. Ada sesuatu tentang membangun mainan yang benar-benar menarik minat anak-anak.

Baca Juga :

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *