About Us

Anda melihat situs blog pribadi Erica Keane.

Saya akan mengirimkan pandangan saya dan apa pun yang tidak buruk Karena itu blog pribadi saya, postingan saya akan sederhana dan tidak terlalu halus. Saya bukan blogger pintar sekarang. Saya jamin saya akan memperbaiki seiring berkembangnya blog.

Ketika saya memutuskan untuk menjadi pelatih pribadi, saya tahu bahwa saya harus mendedikasikan sedikit waktu untuk pelatihan saya. Saya mencoba memikirkan bagaimana mewujudkannya karena saya sudah menikah dan memiliki dua putra. Ketika keluarga saya mengatakan kepada saya bahwa mereka akan melakukan apapun untuk mendukung saya, saya bisa menangis.

Kedua anak laki-laki saya cukup tua untuk menjaga diri mereka sendiri, tapi saya tidak pernah ingin meminta mereka melakukan hal itu. Ketika saya tahu bahwa ini benar, saya melihat eifpersonaltrainingschool.co.uk untuk melihat mana dari dua program pelatihan yang ingin saya lakukan.

Ada kursus empat minggu yang dilakukan jauh dari rumah, dan ada juga kursus dua belas minggu yang melibatkan sepuluh minggu di rumah dan dua minggu lagi dari rumah. Saya tahu bahwa keluarga saya akan baik-baik saja jika saya pergi selama empat minggu, tapi saya tidak ingin membuat kita semua mengalaminya. Setelah membaca tentang kursus 12 minggu, saya tahu bahwa saya cukup disiplin dan cukup termotivasi untuk menempuh rute itu. Itu berarti saya bisa melakukan semua pelajaran saya di rumah dan mengurangi waktu menjadi dua.

Ini akan memakan waktu lebih lama seperti ini, tapi itulah harga yang mau saya bayar. Semua yang saya baca tentang bagian studi di rumah dalam program ini membuat saya percaya bahwa itu adalah pilihan yang tepat. Saya sangat bersyukur bahwa ini bukan jalan yang mudah. Saya harus melakukan sesuatu dengan buku ini, dan itu membuat saya tidak tertinggal. Semuanya sangat menarik sehingga saya sebenarnya tidak bisa mendapatkan cukup. Belajar tentang nutrisi, motivasi, dan latihan seiring dengan sisi bisnis menjadi atasan Anda sendiri sangat menggairahkan bagi saya. Berada jauh dari keluarga saya selama dua minggu itu sulit, tapi sangat berharga. Saya sekarang menjadi pelatih pribadi yang profesional, dan saya membantu orang mengubah hidup mereka setiap hari sekarang.